Selamat Ulang Tahun Irvan

Hallo kamu yang berulang tahun …Awalnya aku berharap tidak menulis panjang, hingga membuatmu merasa bosan membacanya,

yti, yang teridolakan (ciailah)

Untuk kamu..

Kamu yang selalu antusias dan mempunyai semangat yang membara, selalu aktif dan tak bisa diam.

Kamu yang energik dan selalu bersemangat dalam banyak hal dan membuatku merasa “hidup” .

Kamu yang rela meninggalkan zona nyaman demi kemandirian di masa depanmu.

Kamu yang bijaksana pikirannya untuk aku ajak bicara,

Kamu yang sederhana dalam ketidakmengertian.

Selamat ulang tahun, kamu yang selalu berusaha memperbaiki diri,

Semoga bertambahnya usia bukan hanya sekedar angka, 

Selayaknya kamu patut berbangga atas dirimu karena tidak semua orang melewati fase yang telah kamu lalui seperti saat ini.

Aku yakin, Tuhan akan memberimu tanggung jawab dan kepercayaan yang lebih besar kepadamu,

365 hari kedepan, aku percaya bahwa hal-hal besar akan terjadi padamu, entah itu impian maupun harapan. 

365 hari kedepan, aku percaya bahwa akan ada banyak pembelajaran, kesempatan dan proses yang membuatmu semakin dewasa.

Aku yang, yaa..aku menyukai caramu berpikir dan kamu adalah salah satu hal terbaik yang pernah terjadi padaku, semoga kamu selalu dilimpahkan bahagia. Semoga api semangatmu selalu dijaga Tuhan ya

Terimakasih sudah pernah ada..

28.8.2015 -Nungky

Aku tulis kalimat tersebut dengan tulisan tanganku sendiri. Aku buat surat tersebut satu bulan sebelum dia berulang tahun. Kalimat yang sama seperti apa yang aku ucapkan diakhir sujud sujud. 

Sebenarnya ada beberapa kalimat yang tidak tertulis tapi biarlah aku yang tau haha.

Selamat ulang tahun Irvan, terima kasih sudah pernah ada. 

Tinggalkan Balasan

