Happy 4th Anniversary my blog

1 April 

Blog ini bukanlah blog baru. Bukan setahun ataupun dua tahun. Yeah.. Ini tahun ke-4 blog ini hadir. Hadir menemani resah, kegundahan, dan apapun yang terjadi. Tak semuanya kuceritakan! Aku bukanlah orang yang pintar menuangkan segala sesuatunya pada tulisan. 

6 tahun yang lalu adalah pertamakalinya aku menggunakan blog sebagai sarana menuangkan perasaan. Kelas 1 SMP memulai perjalanan ng-blog dengan sesuatu yang orang kebanyakan menyebutnya alay. Mendaftar di blogspot!  pelangitukindonesia.blogspot.com terpilih untuk dijadikan nama domain. Agak berlebihan memang, namun kala itu rasa nasionalisme memang sedang memuncak. Mengagumi kehabatan tim nasional bulutangkis Indonesia yang sedang banyak menelurkan prestasi. Mengagumi salah seorang dari bagiannya. Dengan harapan beberapa teman kelasku dapat membaca beberapa potongan kisah bagaimana aku sangat mencintai tim tersebut.Namun, karena keterbatasanku menggunakan teknologi (re : gaptek) maka tamatlah riwayat blog itu. 

Lalu, keinginan untuk blogging lagi muncul sekitar pertengahan 2011 (saat kelas 3 SMP). wordpress! Dipilih karena design yang menarik dan bagus. Niat awal mempunyai blog hanyalah untuk mengikuti lomba design blog bertemakan Bandung. Namun karena suatu hal, gak jadi deh 

Damnitstrue2812.wordpress.com. Nama domain yang tak jauh berbeda dengan blog pertamaku. Alay ! Di awal kemunculannya blog ini hanya diisi dengan posting-posting tulisan orang lain. Dengan rasa tak bersalah aku meng-copy tulisan mereka ke dalam blogku tanpa mencantumkan sumbernya. Memang, saat itu aku tidak mengerti mengenai hak cipta seseorang. Tapi semakim kesini nampaknya blog ini kurang memancarkan sisi manfaatnya untuk orang lain. Mungkin hanya beberapa postingan yang dapat aku bagi ilmunya untuk reader sisanya hanya curahan hati tidak bermutu.

Harapannya, semoga blog alay ini bisa menemani empunya sampai nanti. Bermanfaat untuk tugas-tugasku atau mungkin hingga aku bekerja kelak. Karena aku memimpikan bisa bekerja sesuai hobi.

Karena pekerjaan paling enak,  yaitu hobi yang dibayar


nungky 1 april-

Tinggalkan Balasan

