Jadwal Lengkap Bulu Tangkis Asian Games

SEJAHTERA BADMINTON

INCHEON, Kompas.com – Tim putri bulu tangkis Indonesia akan memulai usaha merebut medali emas Asian Games Incheon 2014 dengan menghadapi Maladewa, Sabtu (20/09/2014).

Dalam dua hari kedepan, tim bulutangkis Indonesia akan memulai laga perdana di gelaran Asian Games 2014. Cabang olahraga tepok bulu ini akan dimainkan pada 20-29 September 2014 di Gyeyang Gymnasium, Incheon, Korea.

Nomor beregu putra dan putri akan dimainkan terlebih dahulu pada 20-23 September, dilanjutkan dengan nomor perorangan pada 24-29 September.

Tim beregu putra Indonesia yang diunggulkan di tempat kedua, menargetkan untuk bisa lolos ke partai final dan minimal bisa mengamankan medali perak. Sedangkan tim putri dipatok target untuk meraih medali perunggu.

Pada multi event negara-negara Asia ini, format pertandingan beregu yang digunakan adalah format Piala Thomas dan Piala Uber. Dimana akan ada lima partai yang dimainkan yaitu tiga partai tunggal dan dua partai ganda. Siapa yang lebih dulu meraih tiga poin kemenangan, berhak untuk lolos ke…

Lihat pos aslinya 257 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s