Gue ini sebenernya apaya ?

Kalo lagi malem-malem gini enaknya emang mengkhayal, merencanakan, mengimpi-impikan, mikirin masa depan, dan sering terlintas diatas kepala gue ini, tentang diri gue, gue ini sebenernya bagaimana? Tentang kepribadian sosial gue.
Gue selama ini jujur aja suka pingin banget bersosialisasi, terkadang malahan gue seneng untuk berbicara di depan public (meski publik speaking gue ancur banget dan ujungnya malu-maluin maklum belum ada ilmunya) hehe. pingin nambah temen, suka pingin gabung-gabung komunitas yang gue suka (positive), kadang mencairkan suasana (tapi kalo gada bahan omongan suka mati gaya, jadi mesti ada orang yang nge-umpan balik gue supaya gue banyak ngobrol)
TAPI disisi lain kadang gue terlalu malu di hadapan orang-orang, pendiam, introvert, kadang gue lebih milih diem dikamar seharian dibanding ketemu tamu yang berkunjung ke rumah, ataupun saudara-saudara, gue lebih nyaman sendiri. Tapi kalo udah gabung sama orang-orang yang udah sekarakter pasti gue bawel banget, banyak ngomong.

Gue masih mikir ini gue kenapa ya? Apakah gue punya dua kepribadian?
Apa ada hubungannya dengan blood type gue ini?

Gue menilai diri gue juga sebagai orang yang mandiri , kecuali kalo biaya hidup gue, gue belum bisa menuhin kebutuhan gue sendiri dan masih bergantung sama ortu, jadi yang gue maksud mandiri disini itu, gue kemana-mana atau ngurusin sesuatu itu sendiri. Tapi satu yang gue pingin ubah itu adalah gue itu terkadang agak takut sama yang namanya memulai (bukan memulai kegiatan sehari-hari ya) tapi ada saat-saat atau kondisi dimana gue disitu harus memulai sesuatu yang gitudeh susah jelasinnya, meski sesudah dicobanya itu ternyata gapapa, apa mungkim gue terlalu parno atau gue takut kegagalan, oh iya gue tau, mungkim gue takut kecewa.
Iya kecewa, gue takut orang-orang itu merasa kecewa sama gue, gue takut sama yang “penolakan” entah itu dalam bentuk apapun, meski nolaknya sopan,malah kadang jadi gue yang berbalik jadi ga enak. Hmmm maaf aku sulit menjabarkan maksud ini semua.

Tapi yang jelas, gue masih baik-baik aja, masih juga mempertanyakan kenapa diri gue ini, gue juga masih terus pingin memperbaiki diri gue jadi lebih baik.
Sedikit nulis tentang sesuatu yang sulit dijabarkan dan mungkim sulit dimengerti orang.

Tinggalkan Balasan

