Hendra/Ahsan dan Butet/Owi Masih jadi Tumpuan di Asian Games

SEJAHTERA BADMINTON

JAKARTA, Kompas.com – Tim bulutangkis Indonesia mengincar dua medali emas di ajang Asian Games 2014 yang akan berlangsung di Incheon, Korea, 19-29 September 2014.

Dua gelar diharapkan datang dari nomor ganda putra dan ganda campuran lewat pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

“Nomor ganda putra dan ganda campuran memang masih menjadi andalan kami untuk meraih emas. Bukannya pesimis dengan nomor lain, peluang yang lain tetap terbuka. Namun, nomor ganda putra dan ganda campuran di atas kertas memang punya peluang paling besar untuk meraih emas,” ujar Lius Pongoh, Manajer Tim Indonesia.

Sementara itu, masih di nomor perorangan, sektor tunggal putra juga ditargetkan untuk setidaknya mampu meraih medali. Di nomor beregu, tim putra diharapkan mampu meraih medali perak dan beregu putri ditargetkan untuk mendapat perunggu.

Pada ajang Asian Games 2014, tim bulutangkis Indonesia tampil dengan diperkuat dengan pemain-pemain muda. Di sektor putra, ada nama Ihsan Maulana Mustofa, pemain tunggal putra…

Lihat pos aslinya 150 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s