I miss when we can spend the time together

Bu , udah lama kita gapernah jalan bareng intensif . Udah lama juga kita ga dinner bareng sama keluarga .
Aku rasa ibu terlalu sibuk diluar bekerja , bercengkrama sama teman ibu yg kebanyakan ga aku sukai .
Setiap hari ibu pergi kerja sore pulang antara jam 10-12 malem . Kadang  pas aku udah tidur , ibu baru dateng.
Aku juga sebel kenapa mobil kita ibu punjemin sampe berminggu minggu sama si brengsek keparat itu. Aku sakit hati banget .
Selain aku jijij sama si brengaek itu, aku juga sakit hati karna dia merenggut kebahagiaan keluarga ini . Kita yang pingi quality time jalan bareng dll jadi gabisa.
I wonder how . Kenapa sekarang keluarga kita jadi seperti ini.
Mana kita yang dulu setiap weekend selalu menghabiskan wkt bersama yg makan dinner lah, jalan2 ke luar kota lah dll.
Aku iri banget bu sama temen² yang ortunya sibuk tapi masih sempet ngeluangin waktu .
Aku juga iri bangt sma si dea wkt aku kepoin twitternya isinya tuh mamanya suka apaapa ngajak sama anaknya.
Sedih banget liatnya.
Emang aku gabisa sahabatan sama ibu ? Kenapa sih? Ibu lbih suka curhat sama orang lain .
Kalo temen² aku aja nyaman curhat sama aku knp ibu gabs?
Aku juga pingin kita terbuka . Karena aku ini orangnga introvert . Mungkin aku tau hal yang menyebabkan aku kyak gitu tuh apa.
Aku juga kan mulai beranjak dewasa, masalah aku lebih komplek kdg aku butuh masukan dr ibu tapi lagi-lagi waktu yang menghalangi.
Aku pingin tau kalo akutuh
harus pergi kemana saat hati gundah. Karena yang dibutuhkan aku itu seringkali hanyalah telinga
untuk mendengarkan semua keluh kesah. Karena gasemua masalah aku bisa curhatin ke temen.
Ini aku curhat , ibunya mlah BB an terus.kesel akunya , akukan butuh input yang memerikan solusi bukan hanya sekedar menanggapi omongan aku yg kdg tangepannya udh gaenak di awal jd kesananya males akhirnya dipendem lgi

Bu,aku memang banyak menuntut ke ibu. Tapi ibu hrus tau bahwa bukan hanya materi atau pendidikan di sekolah yang aku sangat aku butuhin, bukan juga uang bulanan skolah , bukan juga uang jajan yang besar . Tapi komunikasi lahir bathin yang  benar aku butuhin.

Semoga ibu ngerti
Barangkali ada reader yang mau kasih koemtar bersifat membangun silahkan tulis di coment box

Tinggalkan Balasan

