Ibu ..

Mungkin ini sudah beberapa kali terjadi .
Mungkin dengan gue nulis di blog , sedikit rasa sakit gue bisa hilang.

Sebelumnya gue cuma mau bilang ” bu , aku sayang ibu ”
Meskipun setelah membaca cerita ini kalian bakal bertanya dimana letak sayang gue sama ibu .
But , actually i really love him so much .

Peristiwa menyakitkan inibterjadi beberapa jam yang lalu.
Gue bertengkar hebat sama nyokap . Masalahnya ? Ya biasa karna itudeh ( hal yang udah sering gue ceritain dan males kalo gue cerita ulang, sebut saja masalah secret )
Ya adalah pemicunya , mungkin kali ini emang gue pemicunya. Tapi masalahnya yang bikin menyakitkan disini bukanlah itu , tapi adalah perkataan ibu gue yang bikin gue nangis histeris selama kurang lebih 3 jam ( boleh percaya atau nggk) .
Ya beberapa pernyataan ibu yang bikin gue sakit adalah ..
Ibu pamrih sama gue , biaya sekolah biaya hidup gue selalu diungkit tiap adu mulut kayak gini. Sampe tadi gue ngerasa putus asa gue mikir ” oke kalo ibu merasa itu sangat membebani ibu dan membuat ibu merasa sangat gak nyaman , kenpa sampe saat ini gue masih disekolahin dll , mending gausah ” . Kenapa pamrih sih .. toh kalo gue sukses kelak yang bangga siapa ? Ortu gue kan ?
Terus , dengan masalah secret itu gue kan merasa itu sangat mengganggu gue di saat belajar ataupun apa , kadang gue tiba-tiba nangis gitu aja kalo inget masalah itu. Terus pas tadi gue bilang ” ibu ga tega apa sama aku terus² kayak gitu .. itutuh ngeganggu bgt bu saat belajar ataupun apa ” dan ibu bilang ” gapeduli mau gue belajar ataupun apa jg ” . Sedih banget gue .. nyokap gue ngebiarin gue terbebani dg adanya masalah itu .. padahal gue besoknya banget mau pra UN 3 . Sakit bgt tjoy , gue sampe mikir kenapa masalah ini mampir ke hidup gue disaat gue mau Ujian Nasional . Yaitulah yang gahabis pikir sedih bgt gue .. disaat gue butuh semangat , dan disaat gue sedang giat² belajar ibu gue mematahkannya gitu aja. Akhirnya sampe malem gue gabelajar karna gue mikir oke buat apa gue belajar klo ternyata nyokap gue gapeduli .

Yang terakhir ini emng menyakitkan juga buat gue . Permasalahannya dari lama gue selalu pingin bisa banyak waktu jalan sama nyokap gue selalu nanya kenapa nyokap gapernah mau jalan sama gue , susah bgt . Tapi giliran sama temen² nya lancar bgt . Jawabannya dijawab barusan ” tah da jalan jeung maneh mah teu nyaman  teu asyik tah eta mun rek nyaho mah” . Anjir sedih bgt gue ya allah . Perasaan gue kalo jalan emang diem²an itu karena nyokap perhatiannya ke hp mulu, padahal gue ada di depannya . Anywhere , everywherw always with BB .
Yagitulah seputar keluh kesah gue , mungkin bakal ada yang bilang ahh perasaan cuma gitu doang masalahnya . Sebenernha masalahnha komplek ga itu doang masa gue harus cerita semuanya.

Gue berkecamuk sama pikiran labil gue , apa besok gue gamasuk aja ya , ga ikut ujian lg pula nyokap gue gapeduli tuh. Gue sampe kayak gitu soalnya gue ngerasa motivasi gue hilang seketika .ahh sedig bgt deh sampe akhirnya malem tiba gue mikir ulang bilang sama diri gue sendiri ” ky , lu diginiin kan udah sering , semuanya bakal baik baik aja lagi kok , apa mungkin nyokap bilang kayak gitu karena lagi emosi ? Who knows . Lanjutin perjuangan lu , bentar lagi UN . Biar patah semangat  Bangun lagi semanagt itu , untuk sementara ini lu sibkirkan dulu pikiran negatif . Ini masa depan ” dari situ gue mulai balik . Malemnya bokap gue nasihatin kalo gue hrs ttp sabar dan sholat karna sulit untuk mengubah pemikiran nyokap gue . Dan mata gue bengkak pake banget -___-

Sekian unek-unek gue . Yang bisa kasih saran pelis tulis di coment box . Makasih .
Plongg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s