Charice you’re so Titanium

Cek 1..2..3

Shoot me down .. but i wont fall .. i am Titanium

Charice.. charice
Entah dengan apa gue harus merefleksikan kekaguman gue sama charice .
Sekarang ini gue lagi autis sama lagunya charice yang Titanium ( yang penyanyi aslinya David Guetta ituloh )  , dia bisa membawakan lagunya keluar dari ciri khas sang penyanyi asli (sotoy nih) pokoknya instrumennya TOP bangetlah .. keren ..luar iasa.
I play her song over and over .

Setelah gue beli CD ” Chapter 10 ” nya Charice .tiap hari gue set

el

tu lagu .. gue hayati suaranya charice .. penekanan suara di beberapa liriknya bikin gue merinding ( entah teknik apa namanya ) yang pasti ciri khas nya charice banget ..bikin Gue kagum sama charice aaaaaa

Tinggalkan Balasan

