Anniversary aku sama Greysia Polii

Hai! Good Night! Balik ke postingan yang pasti mengandung lebaysme ini..mau curhat dikit tapi agak panjang(?) Hmm narsis banget gak sih judulnya??

Sebenernya ini udah diketik dr beberapa hari yang lalu (sejak poating ini keluar) tapi baru bisa diposting malem ini *terroooss??*

Tadi beberapa menit yang lalu , ketika saya sedang twitteran dan yaa hal yang gadilewatkan adalah stalking timeline nya @Greysians …
  Tiba-tiba si admin ng tweet
“@Greysians: Flashback dulu dikit. 20 Mei 2008, Empat Mata Special 100 tahun Kebangkitan Nasional. Inget shapa bintang tamunya? :))”

“@Greysians: Ia bener, bintang tamunya kak #Greys bersama seluruh tim Uber 2008. Mutusin bwt ngefans ama idola di sini. :))”

Yap bener banget , ternyata saya dan beberapa fans greysia yg lain juga sama . Memutuskan nge fan sm Greys di tahun itu di bulan itu dan kurang lebih di hari itu 🙂 disitu saya udah bener mutusin nge fan jadi fans nya GreysPolii 🙂 .
Beruntung sekali aku mempunyai idola haha hari hari saya seakan lebih “ngeuh” mempunyai passion ..

Sejak awal gue udah merasa ada sesuatu yang menarik dari dirinya

“Cinta sejati , ia tidak tahu alasan mengapa ia menyukainya” -anonim

Biaa jadi quote di atas jg nyambung gt ya sm gw krna gw jg gatau persis knp gue suka sm doi haha

Sebenrnya mau cerita juga perjalanan nge fan ama kakak kece ini sampe sekarang tapi waktunya blm tepat..

Dan hari ini ataupun 2,3,4,5 hari kebelakang adalah 5 tahun saya mengidolakan dirinya , menjadikan dirinya sebagai idola or motivator atau apalah..

Dari dia aku belajar
Tentang gimana ketika kita jatuh lalu bangkit kembali ,
Yaa bener bahwa semua itu adalah suatu proses untuk kita untuk “menaikkan” kualitas hidup kita ..
Tentang bagaimana ketika kita berada di titik ingin menyerah kita harus mengingat apa alasan kita sampai kita masih bertahan saat ini ..
Tentang bagaimana menghadapi dan menjalani proses kegagalan dan keberhasilan ..
Tentang bagaimana menjalani hidup ini “hidup ini kita yang menjalani , hidup kita bukan kata orang ” 🙂 jadi PD aja ikuti kata hati masing-masing asalkan itu masih dalam hal positiv 🙂

Ahhh pokoknya banyak hal dan pelajaran yang gue dapet walaupun itu tersirat tapi biarlah gue yg tau 🙂 *susah jelasinnya cyyin*
Tapi cbaannya cm 1 yaitu “gue kurang action” padahal motivasi udah ada tapi apalah arti motivasi tanpa action jadi yagitu deh kadang ada malesnya ada jenuhnya ngejalanin hari hari yaa itu manusiawi sih .. ya minimal gue ngejalanin beberapa persen dari apa yang dia contohkan secara gak langsung..

Yaps hal motiv memotiv diatas juga bukan sekedar gue nerima apa yang dia contohkan tapi gue juga bertekad buat terus dukung dia

Bagi gue  seorang juara bukanlah hanya yang bisa mendapatkan gelar juara setiap turnament , tapi dia adalah seseorang yang dapat memberi teladan dan motivasi kepada seseorang di sekelilingnya

“Menjadi juara tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan ,banyak hujatan yang menerpa dirinya , banyak harga yang harus dibayar- GP

Iya memang seperti itu nyatanya  butuh mental  yang kuat untuk bisa melewati itu semua.

Terimakasih Greysia Polii yang selalu ceria  , atas hal positive yang selalu kau tularkan . Kau adalah motivatorku ketika aku berajak remaja sampai saat ini dan semoga seterusnya
Kami akan selalu mendukungmu ,
Kami akan tersenyum ketika kau tersenyum ..
Dan kami akan masih tersenyum ketika kau bersedih seraya mengatakan “KAU PASTI BISA!!”
percayalah

@nungkysp

Tinggalkan komentar