Wish Next Year We can “Nobar INA Open”

                    Hallo .. kembali lagi dengan postingan kurang mutu saya,kali postingan ngebahas nobar-nobaran lagi tapi ujungnya curhat *gaje ASLI . langsung dech..

   

Djarum Indonesia Open adalah salah satu kejuaraan Bulu tangkis paling Bergengsi Dunia berlevel premier. tak heran para punggawa bulutangkis dunia ikut bertanding untuk merebut gelar juara dan hadiah yang terbilang fantastis

Di sudut lain,bukan hanya atlet dunia , namun Para Pecinta/Pendukung/Penggila Badminton sangat-sangat menunggu perhelatan berlevel premium yang diadakan setiap satu tahun sekali ini
Ribuan supporter dari berbagai kota tumpah ruah untuk mengikuti jalannya salah satu pertandingan akbar ini .

Di Indonesia,ajang DIOPSS ini dihelat di Istora Senayan ,Jakarta pada bulan Juni

Sama halnya dengan saya,saya tinggal di bandung (memang terbilang dekat dg jakarta) walaupun setiap tahun diadakan DIOPSS namun tidak setiap tahun juga saya bisa datang kesana karena faktor inilah itulah..maklum masih remaja (re:Pelajar di bawah umur)

di setiap tahunnya saya mempunyai mimpi,mimpi yang saya bangun selama satu tahun..ya, untuk bisa nonton live Indonesia Open di jakarta

Memang tidak ada bedanya melihat di TV atau menonon langsung. Tapi menurut saya ITU BEDA , jika menonton langsung sangat senang kita bisa merasakan eforia sesungguhnya,menjadi salah satu dari ratusan bahkan ribuan penonton yang menriakan yel-yel INDONESIA disertai area Istora yang disulap bak planet Badminton/Badminton City

Selain itu Disana kita bisa melihat para punggawa badminton berlaga,bertemu sesama supporter penggila badminton,bertemu idola/motivator atau sejenisnya :p

Tidak lain .. ini menjadi salah satu mimpi atau tujuan para pecinta badminton tentunya (such me). Berbagai pecinta Badminton dari berbagai daerah sangat ingin bisa datang dan melihat jagoannya berlaga

Segala usaha dikumpulkan,mulai dari menata rencana hingga menabung mengumpulkan uang untuk bisa berangkat ke jakarta .

Bagi saya,itu tidaklah mudah..yang susah adalah mendapat izin dari orang tua T.T <~ ini adalah step tersulit
Izin orang tua adalah segalanya *cailai*
bayangkan jika kita pergi tanpa restu orang tua ??
Sangat berat bukan? Pasti..
Untuk budjet biasanya setiap hari (jika bisa) saya menyisihkan uang dari uang jajan.menabung akan menjadi semangat jika sudah mendekati bulan Juni

at the end,  semua itu hanya bisa berpasrah,kita pandai merencanakan namun Tuhan yang menentukan..
ikhlaskan apa yang terjadi.. jika diberi kesempatan untuk datang ke jakarta ya Bersyukur pastinya ,namun jika belum yasudah ikhlaskan..hehe *pdahl gue jg kdang suka ngenes*

Yang terpenting sekarang adalah NABUNG dan BERDOA supaya tahun depan bisa datang ke jakarta.
kalau saya pribadi,tidak ingin merencanakan yang macem-macem karena (jujur ) kadang suka malah gak jadi  . Jadi apa adanya saja..

contohnya pada postingan saya sebelumnya ,bisa dibaca disini. Dari cerita tersebut bisa diambil hikmahnya bahwa sesuatu yang kita rencanakan ujungnya Tuhan juga yang menentukan ,namun dibalik itu semua Tuhan Maha Adil (You My Lord ,very the best for me)

Maka dari itu SEMANGAT !! WE Can do it !! *sambil lemes* hehe nggk deng harus semangat beneran apalagi untuk ketemu sama motivator ciee ..

bisa juga baca ini (detiknews: from lampung with love) , siapa tau memotivasi
atau baca tips ini ( Persiapan nonton Indonesia Open ) ,siapa tau membantu :p

terimakasih telah membaca postingan saya yang gaje super ini .. see u next post

Tinggalkan Balasan

