The Moment – Nobar Indonesia Open 2012 ” one year for a day”

Sejak pertama gue suka bulutangkis,suka berharap suatu saat gue bisa ngelive IO dan nulis pengalaman nobar IO ,dan alhamdulillah

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


Yihaaaaaa mimpi gue selama satu tahun akhirnya terwujud,sebelumnya gue membuat postingan ini bertujuan BUKAN buat untuk pamer atau apapun tapi pure membagi pengalaman gue.
Pertama tama gue ucapkan terimakasih kepada
My lord “Allah Swt” , ibu gue, teman teman yang telah menyumbangkan doa untuk kebahagiaan dan keselamatan gue untuk sampai disana haha dan untuk admin @bulutangkisindo yg udah kasih tiket gratis SF . Thanks all šŸ™‚ for all

Awalnya gue pesimis gabisa nntn ke jkt setelah pada hari rabu (R1) gue batot alias batal total membatalkan Perjalanan gue ke jakarta

*flash back
Hari selasa jam 5 gw jemput nurmala (@nurmala_sr) di jl.supratman iyaa dia mau nginep di rumah gue supaya besoknya langsung bareng ke tempat travel,disitu dia dianter mamanya tp mamanya langsung pulang . Dan capcus kita naik ancot etapi berenti dulu makan bakso dpn griya pahlawan yg harganya 9rb per porsi *kurang penting* . Abis itu capcus lagi ke rumah gue .

*subuh pukul 04.00
Semua keperluan udah dimasukin di dlm tas tinggal digembol . Trs kita pamitan sama ibu gue , udah salam ,mnta restu , gue udh nangkring di dpn pintu pager,tiba2 nurmala dapet telpon dari mamanya kalo jangan berangkat sekarang dan yang lebih tiba tiba lagi JEDERRRRRR mak gue juga bilang gausah pergi sekarang dulu *ibu ibu sama sama kompak*
Setelah berunding lagi nurmala memutuskan untuk pulang dulu ke rumahnya di bale endah,finally kita memutuskan untuk berangkat bareng mamanya nurmala dan janjian di terminal leuwi panjang.

*jam 07.30
Gue pamitan sama ibu gue PESSSSSSSSS mak gue bilang gausah pergi blablablablabla (debat) intinya beliau ga izinin gue karena saat itu leluarga gue bakL datang ke rumah untuk nyelesein masalah keluarga .

Yaudah setelah gue merasa sedikit kecewa gue kembali tidur dengan masih memakai baju pergi serta kantong disamping wkwkwk .intinya hari itu guega jadi berangkat dan nurmalaergi sama mamanya .

*flashback end

*hari kamis
Gue melewati hari kamis dengan keNYESSSAAN soalnya IO tayang di tipi beuh nyes bgt hati gue . Pokoknya di dlm hati gue ngedumel walo ujungnya gue ikhlas . Tapi amazingnya selama dari keputusan gue ngebatalin nobar hari rabu sampe detik itu gue sama sekali nggk menyesal . Yasudahlahh ikhlasss… Ikhlas…Hikss hiks

*siang jam 14
Dari pada betceeeeeee …mending twitteran . Jrengggggggg jrengggg pas gue buka mention ada tulisan gini @bulutangkisindo : “SELAMAT @NungkyGreysP kamu dapat tiket gratis SF IO ”

*heningggggg*…..
*mikirrrrrrrrrr*
HWAAAAAAAAAAAAA GUE DAPET TIKET GRATIS NOBAR IO ?

*dalem hati *: sumpe lo ?

Jiaaaakakakak gue memberitakan kabar bahagia ini kepada seluruh halayak rumah
Kebahagiaan gue juga ditambah dengan restu kanjeng ibu yang ngizinin gue hahaha .. Thanks ALLAH Kau memang benar maha Adil šŸ™‚
Ini foto gue yg gue kirim dan menang, gw jg gatau knpa bisa menang :p
20120820-193155.jpg

Namun saat itu juga gue dilanda kebingungan ..
Besok gue nobar sama siapa ?
Besok gue berangkat pake apa ?
Gue juga belum nyiapin konsumsi !?!?!?!?!?? *penting
Kalo masalah berangkat sendiri gue mah oke oke aja

Selama jalannya pertandingan di tv gue sama sekali ga konsen ga merhatiin wkwk yg ada cuma ngelamun ,ngelamunnya sampe malem :p hahaha

Jrengggg *tersadar
Hal yang gue lakukan pertama adalah nyari temen nobar besok
Telpon uci : yah ky gue gabisa .. Gue lagi di bogor sama temen2 *beuh nelpon si uci berisik banget kayak di ibu2 di pasar nawar diskonan”
Telpon nurmala : gimana yaaa aku gabisa soalnya udh nobar kmrn
Sms Liony : gabisa ky (nyeritain budjet dia abis)
Mention debby : *gadibales*
Sms debby : yahh belum tau ky
Mau sms resti : *inget kalo uang nobar dia ditarik sama mak nya *ga jd sms
Sms ayu : wAh iya ky ? Ayo aja gue mah besok gue nobar bareng temen
*alhamdulillah ada temen satu*
Sms nina : iya ky tar gue on ini baru pulang bgt dr istora
Chat nina : aaaaaa iya ky kalo lo nobar besok gue juga bakal nobarrr

* thnks GOD kau telah mengirimkan nina *

1 lagi masalah lagi .. TRAVELLLL NYA BELOM GUE BOOKING T.T *udh malem ceritanya. Fix gue pke travel citytrans karena pemberhentiannya ada di sebarang istora , tempatnya di SCBD .

Gue telpon CityTrans : anjrit gadiangkat .
Gue ganti baju : capcus on the spot . Anjrit udh malem pasti udH tutup
Yasudahlah besok aja pas gue mau berangkat:(

Dengan Kata lain gw berangkat dadakan

@jam 5 subuh hari jumat
Gue pamit dengan full restu ibu . Ibu pesen , hati-hati , jaga diri , harus mandiri,sms ibu kamu dimana dimananya . Gituu.
Seorang diri Menapaki setiap jalanan di udara dingin dan remang2 nya jalanan untuk memenuhi mimpi yang udah gue bangun selama 1 tahun .
Ga henti hentinya gue ucapkan terima kasih sama ALLAH .

Sebelum naik angkot ke tmpt travel gue mampir dulu ke mini market beli pop mie seduh , laper cyyynnn ASLI

@cityTrans travel Dipatiukur
“Mba pesen tiket untuk sekarang ke SCBD jam 6 ya” *asli dah mba mba nya mirip ashanty
Etaunya ada nya yg jam 6.15 gpp dah duh nunggunya lama bgt smpe pop mie nya udah mekarrrr

@SCBD , dah nyampe di jkt jam 9 a.m
Okeee tancap dulu gue ke toilet ,nge roll poni dulu sama benerin baju .
Gue lagi pipis tiba2 ka mega telpon . Kok dia tau ya gue lagi di jkt ? . Intinya tar pas pulang Dr istora gue dianterin ke tempat travel , aduhh ga enak gue pdahal kan SCBD sm istora sebrang2an .

DEG GUE LUPA , KADO BUAT KA GREYS KETINGGALAN HWAA T.T

I was waiting for nina lee -_______- , supaya nina datang duluan di tiket box.Wkwk katanya rumah nina tuh deket ke istora saking deketnya dia harus jalan -,-
Gaberapa lama gue capcus pake ojek ,buset dah muter doang 15 rb

Dan nyampe deh di tempat yang selama ini gue mimpiin haha ..
Dan disana udah ada nina , ayu beserta temannya ..
tiket box nya belum buka lama beuuudddh gue sms admin bulutangkisindo “min di mana? Tiket box nya belum buka” .
Tiba tiba boyband badminton lewat … Siapa lagi kalo bukan LEE YONG DAE dan JEJE ES (jung jae sung) wussshh udara panas jadi adem wkwk
Parah si oppa dideketin malah nambah kenceng jalannya , nina ngoceh mulu bilang “OPPA MARRY ME”
Udahtuh kita ikhlasin Yong pergi ..
Pergi ke hotel maksudnya

Laperrrrrr… Gue sama nina makan dulu di food court Djarum disitu . Anjrit nasi gorengnya mahal , gpp dah dr pada tepar
Udah gitu shalat dulu , admin @bulutangkisindo tlp katanya udah nyampe .
Abs shalat Gue datangin ke pintu masuk depan kock yg gede taunya ketemu ka sevy disitu dan gue ketemu admin @bulutangkisindo , kirain gw adminnya cuma 1 wkwk taunya serombongan dan serah terimalah tiket SF haha thnks min

terus gue ngeliat ada stand baju gitu,isinya baju2 (i dont know , maybe) bekas pakai atlet2 .gue cuma bisa poto doang gabisa beli wkwk *ngirit :p

@pintu masuk A9
Subhanallah .. gue ketemu tante evie (mamanya greys) , ponakannya ka greys Ka tasia sama tantenya greys ..

@tribun A9 -partai simon vs hayom
Dibuka dengan pertandingan simon .aduh gue sm nina ngantuk pas pertandingan simon vs hayom tp ayu sama temennya itu antusias dukung simon sambil teriak ” AYO OM SIMON SEMANGAT” *om ? * bukan hanya ayu n fren yang antusias dukung simon tp 85% supporter juga mendukung simon ,dan akhirnya simon menang

@partai GreysMel
DANNNNNNNN YIIPIII
Mimpi gue selama ini jd nyata .. T.T gue bisa liat Greysia Polii alhamdulillah Ya Allah *terharu gue disitu . Hati gue gakaruan Eforia di dalem hati terasa membuncah
Idola gue ..
Seseorang yang bertahun2 gue pgn ketemu..
Orang yg selama ini jadi motivasi gueee..
Haha jelas gue seneng dan terkesan lebay secara bagi gue hal tersebut adalah mimpi yang nggk tau bakal kapan terwujudnya
GUE LIAT LANGSUNG T.T hiks you like a princess on the court
Badannya Greys jg skg keliatan langsing ckck gue kapan ya dr jaman jebot ga langsing2
Sepanjang pertandingan gue teriakin dia walo suara gue ga kenceng tp gue support sepenuh hati *cailah
Gue fokus liat dia dia tanding .. Jatuh bangun yaa semangatnya tinggi banget šŸ˜‰ keliatan di tribun atas ada mamanya greys pastinya bangga sm Greys untuk kesekian kalinya
Ahhh gue suka..mau dpt point atau nggk dpt dia tetep senyum šŸ™‚
Dan akhirnya pertandingan selesai dengan kemenangan GreysMel , greys lempar baju ke arah gue tp sayang yg dapet bukan gue T.T

@partai LEE YONG DAE vs malaysia
Inilah partai yang ditunggu-tunggu nina hahaha cowok handsome dr korea ..
Selama partai ini kita maceuh buka main haha apalagi nina “OPPAAAAAAA MARRY loncat loncat bawa poster”
Disitu fans nya yong dae beterbaran pada maju
Ada nina beserta poster dadakannya , gue, ka sevy,ka mala dan dua orang lainnya yg entah siapa namanya ,semoga kelak kita bertemu lagi.
Selama jalannya pertandingan *gubrak * entah berapa juta kali kita meneriakan nama LEE -YONG -DAE dan halayak istora pastinya mendukung korea dan sangat terlihat sekali bahwa pemain malaysia saat itu terkena TBC (tekanan batin coy ) kga ada yg dukung, sabar ya lay semua akan indah pada waktunya (?) ..
Ck.. Suara gue udh gakuat gr2 partai sblmnya suara gue udh abis dipake dukung greys.
Tp tetep.. So staryongdae yg ada disitu seperti terhipnotis sma keseksiannya yongdae, dan dr kehebohan kita para wartawan,jurnalis bergantian ngewawancarain * caila berasa apa gitu ya , pdhl mah aslinya gasebegitunya kok :p wkwk *
Finally Dae/jeje es menang melawan tan/hoon

@partaiSDK
Pas partai SDK , gue gabegitu mengikuti jalan pertandingannya karena gue terfokus buat ngejar Greys dan nina ngejar yong dae ..
Gue liat jam ternyata udah waktu shalat Ashar bareng ka sevy,gamau gw lewatin dong ,gue udh dikasih nikmat sama ALLAH . Dan pertandingan SDK pun gw tinggal

Ekhmm oke ending dipercepat

Gue diajak nina ke hotel sultan..
Tujuan nina ketemu dae dan tujuan gue ketemu Greys sma Yu Yang
Hati gw ngejamin mrka ada di hotel tp ga ngejamin mereka bakal berkeliaran di sekitar hotel *pesimis

dipercepat

Nina sama ka mala capcus duluan masuk ke hotel , ka sevy beserta gue yg sedang meratapi nasip ngesot ke sultan ,H2C ngarep greys turun ke bawah , ngarep Yu Yang lewat depan muka šŸ˜¦ ..
Hari udh gelap .. Dan bentar lagi gue udh pulang ke bandung šŸ˜¦
Mewek gw disitu tp untungnya gelap jd gakeliatan
Akhir cerita gw gaketemu Greys, YuYang apalagi T.T
Ka mega juga udah jemput
Gw pamit sama nina,ka sevy , ka kumala dan kita pisah (Good bye ,, see u next year ya šŸ˜€ )
Sblm pulang gw makan dulu disitu sm ka mega šŸ˜‰ (thnk 4 ultra,ades,hokben)
Sblm gw capcus gw magriban dulu ,thank to ALLAH for everything today

And then gw dianter ka mega ke lucky grand tempat travel.tp berhubung macet gue minta diturunin di dkt jembatan penyebrangan (mau motong jalan ceritanya) soale kalo nunggu muter bisa2 gw keginggalan travelnya.. Dengan PD nya gw bilang “gpp kak aku lwat jembatan aja šŸ™‚ good bye ka mega , thnks”
SELEKETEPPP…
Apaaaahh ? Gue naik jembatan penyebarangan ? *dlm hati
Plisss šŸ˜¦ gue takut sama jembatan penyebrangan ..
Di bdg , gw mending nyebrang di jln raya dr pd naik yg beginian .-.V
Dengan penuh keyakinan beserta kePARNOan gue melangkah bercucuran keringet dingin dan semprotan air hujan yang melengkapi KEPARNOAN gw
Fyuhh akhirnya nyampe …ETAPIII ? Ini bukan di ujung ini masih di tengah2 .. Anjrit gw salah jalan ,malah ke tempat halte busway -,- wah pejuangan gw masih setengah jalan

Pas udah nyampe di bawah dengan tenang gw masuk ke jalan diantara sebuah apartemen yg gw fikir disitulah cityTrans berada .. Gw susuri masuk ke dalem
Hmmmm perasaan gw ga enak ..
Gw masukk..
Terus masukk..
Clingak clinguk.
Dan ..
TSAAAAAHHHH ..
GUE SALAH JALAN ..
Oke calm down gw balik lg ke depan ditemani payung gw yg ga ngembang2 karena serbuan angin hujan ,sambil menyusuri sepanjang trotoarr , omegoooott ? Ini mana tempatnya T.T udah malem ,sendirian,ujan pula , tempatnya gaketemu2 ,gw nanya ke beberapa org disitu katanya gatau , ahh oon -,- . Akhirnya gw putuskan buat naik ojek ajalah DANNN PEMIRSAAAAA gedung lucky grand yg gw maksud TERNYATA berada 20meter dr tempat ojek WAAAAAAAAAA *gebukin abang ojek

@bis
Duduk tenang sambil flash back pengalaman hari tadi,seneng iya ,,kesel iya,sedih juga ada.tau2 zzzZzzzzZzzzZzz

@bdg , jam 24
Iya baru nyampe sekitar jam segitu alhamdulillah nyampe dengan selamat ,jam sgtu msih keliaran di kota bdg tp akhirnya di jemput sm ibu , maklum gadis :p

Cerita di atas adalah pengalaman + curhat2 yang kurang mutu ,pingin di share sbg pengalaman yang berharga secara pertama kalimya dikasih kepercayaan dr orang tua untuk pergi jauh sendiri (pdhl ke jkt doang :p ) *maklum msh dibawah umur*
“1 HARI UNTUK 1 TAHUN”
1 tahun ngumpulin uang (walau empot2an ngumpulinnya :p) , tiap hari ke sekolah bawa recehan logam puluhan ribu buat dituker pake duit kertas dan itu semua dipake nonton IO sehari

20120820-193746.jpg
Dan buat temen2 yang belum diberi kesempatan buat nobar IO dan belum ketemu idolanya kalian Jangan putus asa .. di dunia ini gak ada yang gak mungkin , tapi mungkin waktunya belum tepat,memang untuk mencapai keinginan ga mudah dan pasti banyak halangannya ,yang penting jangan putus asa ,berusaha dan tunggu waktunya šŸ˜‰ jadikan harapan dan mimpi sbg motivasi

2 respons untuk ā€˜The Moment – Nobar Indonesia Open 2012 ” one year for a day”ā€™

    1. pala lu peang gue nginep -.- tar kanjeng ratu di rumah bisa ngamuk dong . bersyukur bgt lo udh tinggal di jkt,tiap hri pula nobar :p haha .. mudah2an taun depan be the good day šŸ˜€ aaamiin

Tinggalkan komentar