Persiapan Nonton INDONESIA OPEN

yeaaay teman2 Badminton Lovers setelah perhelatan Indonesia Open bulan lalu rasanya ngangeninnn banget yaaa eforianya (*padahal mah gue ga ikut :p)

Sedih dong ga ikut hiks😥 padahal tahun ini pertama kalinya Indonesia naik level menjadi Premier

Nah itu dia,karna gue ga ngelive IO tahun ini jadi gue menjadikan itu sebagai dorongan gue buat ngelive IO tahun depan yeaaay

persiapan pertama : usahakan nabung tiap hari dari uang jajan,kalo ga dari nabung situ dapet duit segepok dari mana coba ,yaa beruntunglah kalian yang dapet uang langsung dari orang tua dan ga mesti nabung :p

kedua : berdoa supaya tahun depan masih diberikan umur panjang dan yg termasuk penting adalah izin dari ORANG TUA ,huuuh gabanget deh alesannya  kalo dana udh siap tp izin orang tua ga dapet <SANGAT IRONIS NAMANYA

abis itu apaya oh iya

ketiga : (bagi teman2 yg tinggal di luar kota) perencanaan yang matang kalo perlu ampe gosong deh .. nah perencanaan yang sangat matang ini sangat penting saudara2 setanah dan seair coba kalian bayangkan kalo Dana udah siap,Izin ortu udh dapet ehh pas tau2 udh di Jakarta clingak clinguk ? yg dipikirnya cuma satu tempat yaitu ISTORA doang ckckck padahal gatau ISTORA dimana .. maka dari itu harus dipersiapkan secara matang yaaaa berfikirlah gimana kesananya? sama siapa kesananya? nontonnya sama siapa? (masa iya nonton event bergengsi tersebut SENDIRIAN,peliss deh kecuali yang udah janjian sama temen2 disana) nah jangan lupa saudara2 harus tau gimana cara jalan pulang (*pake kaki lah) maksudnya rute jalan pulangnnya gimana begitu,jangan sampe pergi tau,pulang gatau kecuali yang pergipulang sama kerabatnya.

keempat : persiapan logistik (?) wkwk yah teman2 sekalian satu hal penting yang mesti diingat ,jangan lupa bawa aer minum karena pasti kalian bakalan haus ,karena disana kita akan mengumandangkan adzan (*eh) mengumandangkan kata IN DO NE SIA yahh ,sebaiknya bawa dari rumah masing2 tp yaaa kalo mau beli air disitu jg sih gapapa bagusnya ajadeh ,gue sih lebih milih yang bawa aer sendiri ,kenapa? so lebih ngirit uang  jajan (*bilang aja kaga punya duit :p wkwk)

sekiranya hanya itu beberapa Tips agak gaje episode seputar Persiapan Nobar IO haha ,, diterima syukur ,gaditerima jangan dicebur *eh maksdnya jangan dicibir hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s