Warna Warni Putih Biru kelas 8.7

hallooo para P U T I H B IRUers

ahh gue mau cerita gimana sih  W A R N A W A R N P U T I H B IRUnya di kelas gue …

cekidot

Awalnya aku ga pernah ngerasain apa yang dikata orang masa SMP itu adalah masa paling indah di saat masa transisi apalagi kelas 8.

Maaf sebelumnya .. kalo aku dulu beranggapan kalo ” sahabat itu yang selalu ada dikala kita sedih maupun senang terus gue bilang AHHH BASI ” tapi anggapan seperti itu berubah 180 derajat ketika aku mulai menginjak kelas 8 tepatnya 8.7 di SMPN 49 Bandung

Terlalu banyak kenangan untuk menjelaskan kenapa aku beranggapan gitu ..

Waktu pertama kali menginjak kelas delapan ,aku ngerasa kalo aku tuh ga hoki alias sial gara gara aku harus beradaptasi lagi sama temen-temen baru yang sebelumnya gue ga kenal “aduuh plis deh gue pingin pindah kelas aja” .Berasa nyesel dan kerena saat itu aku kebetulan sekelas dengan temen-temen yang sebelumnya banyak belum aku kenal

Namun seiring dengan berjalannya waktu, lama kelamaan banyak peristiwa yang ngebuat aku ngakak setiap hari,lucu-lucuan,ada yang siswa yang sangat pintar sekali multitalent,sombong,jaim,gengsian,konflik beda pendapat dan PALING seneng ketawa bareng ampe mules-mules huaaaaaaaaaaaaaya tiap hari ada aja peristiwa yang ngebuat happy. asik deh .(5brothers and ABG+-)dan semua temen2 yang lain yang gabisa disebutin satu2 POKOKNYA 8.7 KOMPAK BANGET aduhhh I love you all full deh. Kalian luar bisa

Sampe suatu saat gue berpikir ini adalah takdir ,takdir gue sekelas sama mahluk aneh seperti mereka termasuk saya hahaha

Tak terasa hari demi hari pun kita lalui ..

Dan saat itulah mulai berasa banget kalo selama ini kita menjadi kaluarga “8.7 FAMILIES GOKIL” dan kita nyebutnya “MADESTU ” (masyarakat delapan tujuh) mungkin karena masa masa kelas 8 inilah masa yang paling indah di dunia putih biru …. mmmm asal kalian tau kelas kita itu BKB (bukan kelas biasa) disini kekompakan bisa diuji,pertemanan yg friendly,murid-muridnya yang pada pinter (dominan),multitalent wahahaha,kreatif,hahaha disini macem2 murid ada .

Dan saat kita menginjak ke kelas 9 ,kita udah jarang main2 lagi …bahkan ada yang jarang NYAPA .

Tapi kehangatan  pertemanan yang dulu, sempat terukir kembali setelah kita selesai ujian nasional alias mau pisah “kenapa ga dulu aja si” yah saat saat inilah yang gue tunggu tunggu karena tiap hari gue kepikiran mulu supaya bias main sama mereka ,sayanggggggg bgt sih saya ama mereka

Sekarang hari-hari kita disekolah tinggal dihitung jari dan gue ga mau ngelewatin kesempatan ini

Dan yang terakhir ,yang bikin gue sedih adalah PERPISAHAN aaaaaaaaaaaaaaa shit gue bakal nangis..

Dimana salah satu temen gue bakal pindah ke luar kota nan jauh di mata..

Gue kira setelah kita masuk SMA kita masih bakal main2 lagi kayak dulu tpiiiiiiiiiiii gatau deh ..

Walalu sedih rasanya bakala pisah bahkan ada yang mau pindah ke luar kota …

Ihh dira jahat banget sih ninggalin kita T.T

Kita bakal kangen momen momen ini…

Bakal kangen sama semua kejadian, hal aneh ,konyol bin setres yang kita lakuin bareng dan SEMUAAAAAAAAAANYAAAAAAAAAAA

Ohh iya >PADA KALIAN KU UCAPKAN BERJUTA JUTA TERIMAKASIH

Dan berkat kalian mungkin salah satu pelajaran yang dapat diambil yaitu pentingnya kebersamaan.

Karena kalian berharga dalam hidupku tapi kuyakin kau pasti sama dengan diriku. Berharap waktu itu tak berlalu.iya kan ?

SELAMAT MENEMPUH MASA DEPAN KAWAN . I LOVE YOU SO MUCH

Tinggalkan Balasan

