” Classic Story of 8.7″ WE ARE FOREVER (Saat kita berdiri di ambang pintu perpisahan) 2009-2010

ditulis pada Minggu 12 des 2010 pkl 23.14

~dipertemukan juni 2009~

Bukan puisi bukan cerita ..
bukan dongeng bukan nyanyian…

Hanya untuk yang cinta 8.7. yg nggk ,,ga usah dibaca

I just wanna remind you all !!

Inget  ga tentang semua kisah kita?
Inget  ga kenangan indah kita dulu ?
Inget ga masa-sulit yang kita lalui ?
Inget  TENTANG PERTEMANAN kita??

AKU INGAT SEMUA TENTANG KALIAN !!

Ingatkah kau akan tempat ini??

Tempat yang menjadi awal kisah dimulainya  persahabatan kita…
Tempat yang selalu penuh riuh dengan canda tawa
Tempat yang penuh dengan rahasia hidup kita kelak..

Maka sepotong kenanganpun tercipta dari beberapa helai kisah mengesankan kita yang telah disulam dengan perasaan. Lalu Tersimpan dalam hati dan mengendap dalam sel otak dan selalu tersimpan dalam memory otakku

Di sini …

Di sekolah kita..
Di kelas kita ..
kelas 8.7…

Masih ingatkah kamu??
Kita pernah lalui hari penuh canda tawa..
Meski terkadang perkataan menusuk jiwa.. *haha

yaaa…Adakalanya berkasar bahasa
Tapi kita saling memaafinya
Pahit manis,kecapi bersama bersatu hadapi segala inilah itulah arti pertemanan…
kita saling memerlukan , saling menghargai…dan sllu bersama-sama mengarungi…
itulah istana arti PERTEMANAN…

Ketika kekurangan tak lagi terlihat ..
Ketika kesalahan selalu berakhir dalam maaf ..
Ketika bercerita tak lagi meragu ..
Saat tanganmu menggenggam erat tanganku ketika aku lelah
menyediakan bahu mu saat aku rapuh ..

Kita membuat keluarga besar, bersama Mrs.Reni
“8.7 Families”

8.7 … (DELAPAN TUJUH )
disini kita pernah searah..
membulatkan tekad untuk cita-cita
meski sejenak bosan menyapa jiwa *pret
karena rempongnya pelajaran yg rumit pisan…

Sudut sekolah menjadi saksi…
halaman kelas..
lapang upacara..
lapang basket..
ruang PMR
perpus..
mang uha..
bi nuning..
mang alex..
mang iri
dan setiap sudut pernah kita jejaki..
Semua tempat itu menjadi saksi awal pertemuan,perkenalan,canda,tawa,tangis,merana,melara,tersiksa,hingga perpisahan…

aku rindu berdiri di tempat itu bersamamu kawan

aku rindu segalanya tentangmu..
aku ingin sedetik kembali ke masa itu..
bersamamu..
kawanku.

                                            (waktu makan seblak di rumah gina)

andai ku bisa mengulang waktu..
akan ku putar ke masa itu..
kembali ke putih biru..
tetap bersamamu.. kawanku..

tapi apa dayalah aku..

sekarang mungkin kelas kita yg berdinding cat hijau akan menjadi “a place with no name” tanpa kita

“Mengapa kita bertemu, bila akhirnya dipisahkan
Mengapa kita berjumpa, tapi akhirnya dijauhkan…” *yovienuno-sempatmemiliki*

Perpisahan” Satu kata sederhana tetapi menyimpan banyak arti.
Buatku, tiada perpisahan tanpa airmata…

tak ada pertemuan yang abadi

Saat kebersamaan dalam kesibukan harus berakhir.. T.T

Saat harus mengatakan kesan terindah dari sebuah pertemanan

Saat kebersamaan selama 3 tahun di sekolah harus terhenti,

Saat-saat paling indah di sekolah harus berhenti sampai situ

Saat harus melupakan segala kenangan indah yang telah terukir,

Saat harus melepaskan segala impian yang sudah dicapai

Saat cerita ” tentang kita”  tak lagi tertoreh,

Candamu  yang selalu membangkitkan semangatku disaat aku tepuruk sehingga aku bisa tertawa..

Tawamu yang selalu menghiburku..

Pundakmu yang selalu menjadi sandaran saat aku menangis..

Aku ingat wajahmu…..
Aku ingat matamu…
Aku ingat senyummu…

Semua tentangmu tak dapat terhapuskan dari benakku…

Seakan masih terngiang di telingaku tawamu,senyummu..

Masih Terbesit jelas di dalam otakku

Mungkin mereka takan pernah mengerti bagaimana pertemanan kami takan pernah mampu tuk dinilai dengan angka

Aku tau kalian mungkin takkan pernah mampu jauh dari kesendirian begitupun denganku..

Tapi kami yakin disaat kami melangkah bersama,KAMI MAMPU

Airmata tak kuasa lagi membendung hingga mengalir walau ga sellau mengalir tapi hati menangis ..
dan berkata ” ya tuhan ..aku akan merindukannya ” dll

Hanya tangisan yang mampu aku berikan …

Banyak cerita yang tak bisa ku uraikan ..
Karena tak stiap peristiwa bisa dituangkan oleh kata-kata
Meski berat tapi jalan hidup HARUS DILALUI karena itu adalah “proses” *halah bahasa gue

masih ingatkah kalian ? 1 tahun yg lalu kita sedang berada di mana?
apakah kalian sedang bermain kasar kasaran? haha

apakah kalian sedang bernyanyi bersama sama?
apakah ada yg lagi jadian?
apakah kalian sedang larut dalam tawa?
tangis?
siksa?
permusuhan?
bergandeng tangan?
pulang bersana?
ataukah apa ?
Semua itu masih terlintas di benakku..
tangis ,gejolak tawa,,canda semua masih terbayang jelas …

8.7 solid,kompak dan belum pernah kutemukan yg seperti ini
banyak yang bilang kalo “8.7 itu kompak ya” betapa senangnya aku mendengar itu

akankah suatu saat aku menemukan temanseperti kalian?
semoga kita mendapatkan teman yg lebih baik dan insya allah kalian lah yg terbaik

Kebersamaan ini memang tak selalu ada
Kebersamaan hanya sebuah dongeng cerita kehidupan
Semoga suatu hari nanti takdir kan pertemukan kita kembali
semoga terdapat sebersit harapan di perpisahan kali ini..
aku tau
kita ga akan sekelas lagi..
kita ga akan kembali di waktu yang sama..
dan waktu ga akan berputar ulang..
tetapi aku selalu berharap tomorrow we can together again..
at the same place..
at the same time..
and di dalam ruang dan rasa yang sama..

engkau datang
sepaket dengan canda dan tawa serta kesedihan
mengarungi lautan persahabatan
yang penuh kasih dan sayang (mungkin)
tertawa dalam suka
dan menangis dalam duka
Dalam segala jenis cuacas selalu bersama *ga nyabung

sungguh menyedihkan bagiku *cailee

“pertemuan ” takkan pernah lepas dengan “perpisahan”  adalah pasangan dalam kehidupan
itulah kenyataan yang mesti bisa diterima semua orang.
Kita pasti pernah berpisah dengan siapapun dalam kehidupan ini,
dan itu selalu menjadi bagian dari kehidupan yang udh jadi harga mati alias ga bisa ditawar-tawar lagi
dan kita harus menyadari kalo hidup itu selalu dan memang berubah

Dan begitulah perpisahan…

Memiliki kenangan tersendiri,

Dan memiliki makna tersendiri,

Namun buatku cuma 1 kata yang menggambarkan perpisahan….
yaitu “KEHILANGAN”

tetaplah jadi kebanggaan kawan..
teruslah berkreasi tanpa henti
saat engkau merana nanti ingatlah
ada hati yang kan slalu merindukanmu…(insya allah)
Kenanglah ribuan tawa canda tangis kita
Bila kita berpisah, hati tidak akan berpisah

perjalanan singkat kami selama 2 tahun yang sangat berarti dan tak mampu dicari .

MUSIC, CINTA ,PERSAHABATAN itu bergaris keras dalam catatan kami

Berjuta kenangan indah telah kami ukir

Karena kalian berharga

Satu pesanku (nungky) : “Ceritakan kisah kita kepada mereka.. betapa indahnya persahabatan kita…”

Aku disini…
Tersenyum untukkmu..untuk kalian..untuk teman2.. untuk sahabat2ku..

“Teringat di saat kita tertawa bersama
ceritakan semua tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
tuk hapuskan semua sepi di hati”

“Bersamamu ku habiskan waktu
senang bisa mengenal dirimu
rasanya semua begitu sempurna
sayang untuk mengakhirinya”

“dan tunjukan pada dunia arti sahabat”

Saat itu kita dipertemukan ditempat yang jauh dan asing,…
Bersama Menjalin Persahabatan….
Hingga Tercipta Suatu Keakraban,….
Namun Kini Kita DiUjung Perpisahan,..
Kita Abadikan Persahabatan Kita,…
Aku tau pasti akan ada beberapa pasang mata yang bakal semab dengan air mata..

Aku sudah membayangkannya sekarang meski belum berani memastikan karena aku telah menulis ini dari sejak lama

Walalupun rasanya ingin SEKALI LAGI untuk bisa bercanda dan tertawa karena aku ingin membangun sebuah kisah klasik  yang akan dirancang untuk dikenang saat masa depan

Tapi aku yakin akan menjelma keindahan tersendiri. Indah sekaligus menyakitkan (ohh noo)
Sampai Jumpa Sahabat
Suatu saat kita akan bertemu lagi

i still loving you all and i will always miss you .jangan lupakan aku

~dipisahkan juni 2010~

Salam manis   Nungky Satrina Pangestu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s